Welcome To My World

Foto saya
Brebes, Jawa Tengah, Indonesia
Mempelajari hidup dalam setiap langkah perjalanan yang diberikan oleh Tuhan sebagai anugerah nikmat terbesar.

Senin, 16 November 2009

Pacaran, sepenting apa sih?

Yang namanya pacaran itu gak lebih banyak memberikan manfaat buat kita. Nah, jika kita ingin menjalin hubungan dengan orang yang kita sayang baiknya yang positif saja.
Saling memahami dan mencintai kekurangan adalah kunci awalnya. Dalam sebuah hubungna itu kita diajak untuk dapat saling melengkapi, mengimbangi, menjaga diri, menghargai dan menghormati serta saling mendukung dalam kebaikan. Bukankah ketulusan cinta itu adalah kebahagiaan orang yang kita sayang?
Saat ini eranya cinta menggunakan logika. Pakai nalar pikir yang rasio mengenai untung dan ruginya.Hehe...Jangan terlalu banyak menggunakan hati dan emosi nanti jadinya "patah hati".
Kita tahu sendiri kan terkadang cinta membuat kita naif dan bodoh. Apapun mungkin bisa kita perbuat demi cinta. CINTA. Lima huruf ini memang dapat membius siapa saja gak peduli tua atau muda,hehe...
Nah, perasaan ini harus benar-benar dapat diarahkan, dikontrol, dan terkendali.
dan satu hal yang perlu diperhatikan juga, jika kita peduli dengan hubungan kita maka kita tidak akan selalu memaksa orang lain (pasangan kita) mengikuti cara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar