Welcome To My World

Foto saya
Brebes, Jawa Tengah, Indonesia
Mempelajari hidup dalam setiap langkah perjalanan yang diberikan oleh Tuhan sebagai anugerah nikmat terbesar.

Selasa, 24 Agustus 2010

PUISI

Jika Esok

Jika esok tak lagi ada untukku.. 

Waktuku kan kulabuhkan diperaduanku

Persembahan cinta untuk sang Empunya alam

Dibalik keangkuhan itu tersimpan wujud nyata tentang Keagungan-Nya.

Hasrat untuk selalu berada dalam dekapan kasih sayang melalui tangan-Nya

Curahkan segala pengharapan untuk bahagia dunia dan akhirat

Bila sampai waktuku kembali. .

Esok tiada lagi.

 

 Sang Remaja

Aku sang remaja dalam peneguhan jati diri

Aku sang remaja dalam mencari cinta sejati

Aku sang remaja dalam mewujudkan sebuah mimpi

Aku sang remaja dalam ikhtiar mencari ridho Illahi

Aku sang remaja dalam ketaatan ibadah untuk bekal mati. . .

 

Dalam Sujud

Rengkuhlan jiwaku dalam cinta-Mu

Obatilah luka dalam kalbuku dengan rahmat-Mu

Bimbinglah hamba menuju keridhoan-Mu

Jangan biarkan hamba menangis karena dosa lalu

Karna sesungguhnya penguasa hati ini adalah Engkau

maka, bimbinglah, teguhkanlah dan sabarkanlah dalam menjalankan syari'at-Mu

Genggamlah hati ini dalam mencintai makhluk-Mu 

agar tak menjadi berlebihan

Hatiku sungguh lemah, maka kuatkanlah  ya Allah..

Kuatkan dalam menjalankan ibadah hanya untuk-Mu

 

Pada oase..
Kutemukan kau di antara padang terluas
kutelusuri kau pada tapak berduri
Demi jeruji waktu yg tak pernah kmbL
Menepi di batas asa bernama mati.
Biadab!!
Biarkan aku menggeliat karna sunyi
Beri aku purnamamu
dan kucumbui kau di antara sabitmu
Biar pendarnya jd milikku

dan kau tak perlu menghardikku lagi

aku lelah dengan dustamu yang melumpuhkan asaku

teronggok menjadi bangkai busuk

bahkan jerit hatiku tak mampu menyadarkanmu

kau terbang di ketinggianmu

berlomba mengejar harapmu

lalu kau campakkan aku



 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar